//Aktif Dalam Aksi Sosial Kemanusiaan, Ketua TP PKK Luwu Terima Penghargaan Dari FKG Unhas.

Aktif Dalam Aksi Sosial Kemanusiaan, Ketua TP PKK Luwu Terima Penghargaan Dari FKG Unhas.

Makassar, InfoPublik – Peran aktif Ketua TP PKK Kabupaten Luwu, Hj Hayarna Basmin dalam kegiatan ‘Aksi Sosial Kemanusiaan’ yang dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (FKG-UNHAS) bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan di beberapa kabupaten/kota dalam wilayah provinsi Sulawesi Selatan, mendapat apresiasi dari Dekan FKG Unhas.

Apresiasi tersebut diwujudkan dengan diberikannya penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Luwu pada acara Perayaan Dies Natalies FKG Unhas Ke – 37 yang dirangkaikan dengan acara temu alumni di Halaman Parkir FKG Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (22/2/2020)

Pada kesempatan itu pula, FKG Unhas melaunching kegiatan Bakti Sosial yang sudah terjalin dengan PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada enam TP PKK Kabupaten/kota yang ikut berperan aktif dalam kegiatan Bakti Sosial beberapa waktu lalu.

Keenam kabupaten/kota yang menerima penghargaan diantaranya, Kabupaten Luwu, Bulukumba, Maros, Bantaeng, Bone dan Kabupaten Enrekang.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, Liestiaty F Nurdin didampingi Dekan FKG Unhas, drg Muhammad Ruslin dan disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, kepada Astrid A Palanggi, mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Luwu yang berhalangan hadir. Astrid A Palanggi sendiri merupakan anggota pengurus TP PKK Kabupaten Luwu yang merupakan istri dari Asisten II bidang pembangunan dan perekonomian, A Palanggi.

Piagam penghargaan diberikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Luwu atas dukungannya pada acara bakti sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing (Celah Bibir) dan Operasi Celah Langit-langit yang dilaksanakan di Instalasi Bedah Sentral Rumah Sakit Umum Daerah Batara Guru pada 23 April 2019 lalu yang merupakan kerjasama FKG Unhas dan TP PKK provinsi Sulawesi Selatan.

Di tempat terpisah via telepon, Ketua TP PKK Luwu, Hj Hayarna Basmin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhargaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan Dekan FKG Unhas atas apresiasinya terhadap kinerja kami. Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi tapi untuk seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Luwu yang telah menjalin kerjasama yang baik sehingga mampu melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka mensinergikan kegiatan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan dengan PKK Kabupaten Luwu”, kata Hj Hayarna Basmin.