//Bupati dan Eselon II Pemkab. Luwu Jalani Pemeriksaan Rapid Antigen

Bupati dan Eselon II Pemkab. Luwu Jalani Pemeriksaan Rapid Antigen

Guna memastikan pelayanan publik berjalan dengan lancar, serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bupati Luwu Dr. H. Basmin Mattayang menjalani pemeriksaan swab di Makassar, Jum’at (15/01/2021).

Dalam pemeriksaan tersebut Ketua TP-PKK Kab. Luwu, Dr. Hj. Hayarna Basmin serta anggota keluarga yang lain juga ikut menjalani pemeriksaan.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan pemeriksaan swab, dan hasilnya kami sekeluarga negatif dari Covid-19,” ungkap Basmin usai menerima hasil pemeriksaan.

Secara terpisah, jajaran Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu juga menjalani pemeriksaan rapid tes antigen. Bertempat di Puskesmas Belopa, sebanyak 17 eselon II Pemkab. Luwu diperiksa untuk memastikan tidak terjangkit virus corona.

Pj. Sekretaris Daerah Kab. Luwu, H. Sulaiman yang juga mengikuti pemeriksaan tersebut mengungkapkan bahwa pemeriksaan ini dimaksudkan agar tidak ada claster covid-19 di jajaran Pemkab. Luwu serta memastikan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

“Hasil pemeriksaan semua negatif, sehingga pelayanan pemerintahan dapat berjalan namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sulaiman.