//Bupati dan Wakil Bupati Luwu Optimis Membawa Perubahan

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Optimis Membawa Perubahan

Belopa – Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang M.Pd dan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak optimis membawa perubahan di Kabupaten Luwu. Hal ini diungkapkan saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dengan masyarakat Luwu, Ahad 17 Februari 2019 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu.

Dihadapan Ketua DPRD Luwu, unsur Forkopinda, dan ratusan masyarakat yang telah lama menunggu kedatangan Bupati dan Wakil Bupati usai dilantik oleh Gubernur Sulsel di Makassar, H Basmin Mattayang tak henti-hentinya mengucap rasa syukur.

“Semoga pertemuan kita ini adalah nikmat buat kita semua dan seluruh masyarakat Luwu. Hal ini perlu kita syukuri karena Allah, SWT akan menambah nikmat itu jika kita selalu mensyukuri atas apa yang telah diberikan kepada kita”, kata H. Basmin Mattayang

Lebih lanjut Bupati Luwu mengajak seluruh elemen untuk menyatukan tekad bersama-sama membangun Kabupaten Luwu

“Hari ini kami berdua berkomitmen bahwa yang lalu adalah perjuangan dan hari ini adalah ujian. Mari satukan tekad, hilangkan sekat karena kita ini adalah satu kesatuan yang secara bersama-sama berjuang hingga Luwu ini kita bawa menjadi Kabupaten yang lebih maju dan mampu bersaing dengan Kabupaten lain”, lanjut Bupati Luwu.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak berjanji untuk tetap melanjutkan perjuangan para pendahulunya.

“Kebahagiaan hari ini adalah kebahagiaan segenap masyarakat Luwu, mudah-mudahan apa yang telah diperjuangkan para pendahulu kami yang belum tuntas maka kami berupaya untuk merampungkannya dan apa yang telah dibangun akan kami lestarikan. Tentunya ini menjadi tanggung jawab yang sangat berat, kami yakin tidak dapat melakukannya jika hanya berdua dengan pak Bupati, olehnya kami butuh kerjasama masyarakat dan semua stake holder ditiap SKPD untuk membangun Luwu lebih maju”, kata Wakil Bupati Luwu

Menyambung ajakan Wakil Bupati, Bupati Luwu H Basmin Mattayang kembali mengingatkan ASN agar kembali bekerja seperti biasanya.

“Untuk para ASN silahkan bekerja seperti biasanya dan laksanakan tugasnya dengan baik, Insya Allah kami punya cara sendiri untuk melakukan penilaian”,tutup H. Basmin Mattayang.