//Jalankan Roda Pemerintahan Di Rujab, Bupati Luwu Siapkan Tim Medis Bagi Tamu Yang Berkunjung

Jalankan Roda Pemerintahan Di Rujab, Bupati Luwu Siapkan Tim Medis Bagi Tamu Yang Berkunjung

Belopa, InfoPublik – Usai melaksanakan serangkaian pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Selatan di kota Makassar, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang tiba di rumah jabatan di Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Selasa (17/3/2020).

Sebelum memasuki rumah jabatan, Bupati Luwu kembali menjalani pengecekan suhu tubuh oleh tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Batara Guru untuk memastikan suhu tubuhnya tetap normal.

“Terima kasih kehadiran tim medis dari RSUD Batara Guru untuk memastikan suhu tubuh saya tetap normal. Setelah mengeluarkan surat edaran, untuk beberapa hari kedepan, saya akan menjalankan roda pemerintahan di rumah jabatan ini”, kata H Basmin Mattayang

Dirinya berharap, surat edaran Bupati terkait pencegahan dan penanganan virus Corona atau Covid-19 dapat dipatuhi masyarakat.

“Surat edaran itu dikeluarkan agar dipatuhi oleh seluruh masyarakat kabupaten Luwu demi kebaikan kita bersama. Kita harus disiplin dan bersatu menjalankan himbauan Presiden, Gubernur maupun Bupati. Insya Allah kita bisa melewati situasi ini jika kita bisa disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan”, lanjut H Basmin Mattayang.

Selama menjalankan roda pemerintahan di rumah jabatan, Bupati Luwu tetap membuka ruang bagi para ASN, masyarakat dan tamu lainnya.

“Rumah jabatan ini terbuka bagi siapapun, jadi siapapun yang datang, sebagai seorang pemimpin saya siap melayani, silahkan saja bagi keluarga yang ingin bertemu”, katanya

Selain Bupati dan keluarga, bagi masyarakat dan tamu lainnya yang ingin bertemu Bupati Luwu terlebih dahulu akan menjalani pengecekan suhu tubuh oleh tim medis dari RSUD Batara Guru yang secara bergiliran bertugas di rumah jabatan Bupati Luwu.