//Kadis DLH Meninggal Dunia, Bupati Luwu Ucapkan Belasungkawa

Kadis DLH Meninggal Dunia, Bupati Luwu Ucapkan Belasungkawa

Belopa, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Luwu kembali dirundung duka. Belum lama kepergian Kepala Dinas Kesehatan, Dr Makhdur M, kini Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. H Andi Pangerang turut menyusul menghadap Kerahmatullah.

Kabar duka atas kepergian mantan Kepala Dinas Pertanian tersebut tersebar di group Whatshapp pemda Luwu pada pukul 19.00 Wita, Senin (1/2/2021)

Bupati Luwu, Dr H. Basmin Mattayang beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu, menyatakan belasungkawa yang sangat mendalam atas wafatnya H. Andi Pangerang

“Saya kehilangan seorang adik. Almarhum merupakan sosok birokrat senior yang sangat loyal, disiplin, penuh dedikasi serta totalitas dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya.  Insya Allah Almarhum husnul khotimah dan semoga mendapatkan tempat yang mulia di Sisi Allah SWT. Mari secara khusyuk kita do’akan Almarhum, Al-Fatihah,” ucap H Basmin Mattayang penuh dukacita.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Dr Hj Hayarna Basmin

“Beliau adalah pejabat yang ramah serta penuh dedikasi dan tanggung jawab. Almarhum turut berperan aktif dalam program gerakan tanam serentak pemanfaatan lahan pekarangan untuk menanam tanaman sayuran dan obat keluarga. Semoga pengabdiannya menjadi amal jariyah almarhum, Aamiin”, kenang Hj Hayarna Basmin.

Almarhum H Andi Pangerang meghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan sakitnya selama hampir tiga pekan

Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan bersebelahan dengan makam anaknya besok di desa Labbakang Kabupaten Pangkep