//Lepas Sambut Dandim 1403 SWG, Letkol Inf M Imasfy Ucapkan Terima Kasih

Lepas Sambut Dandim 1403 SWG, Letkol Inf M Imasfy Ucapkan Terima Kasih

Belopa, InfoPublik – Pejabat Lama Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanah Luwu terutama, masyarakat kabupaten Luwu pada acara Lepas Sambut Dandim 1403 SWG di aula pertemuan kantor Bappeda Luwu, selasa (20/8/2019)

Menurut Letkol Inf M Imasfy, selama bertugas menjadi dandim 1403/Sawerigading, semua elemen masyarakat ditanah luwu banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya dilapangan, baik dari pemerintah daerah, anggota forum koordinasi daerah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan hingga masyarakat biasa.

“Saya dan istri mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setingi-tingginya atas kerjasama seluruh elemen masyarakat yang telah banyak membantu selama saya bertugas menjadi Dandim 1403/SWG. Mulai dari kabupaten Luwu hingga ke kabupaten Luwu Timur. Terima kasih pak Bupati Luwu, dan unsur Forkopinda kab Luwu. Terima pula kepada Kadis Pertanian yang banyak membantu program-program Kodim 1403/SWG dibidang pertanian”, kata Letkol Inf M Imasfy

Mengawali Tugasnya menjadi Dandim 1403/SWG pada tanggal 22 Januari 2018. Letkol Inf M Imasfy diperhadapkan dengan situasi proses pilkada serentak dimana kabupaten Luwu pada saat itu ditetapkan sebagai daerah dengan Zona merah. Namun, Letkol Inf M Imasfy cepat beradaptasi dengan melakukan koordinasi berbagai pihak termasuk Forkopinda dan elemen masyarakat. Alhasil, hingga proses pilkada selesai, situasi kabupaten Luwu tetap aman dan kondusif sehingga zona merah berubah menjadi zona hijau.

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf M Imasfy yang selama bertugas, Bersama dengan Kapolres Luwu mampu menciptakan suasana yang aman di kabupaten Luwu.

”Sayapun Bersama jajaran pemerintah kabupaten Luwu dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Letkol Inf M Imasfy yang bahu membahu dengan Kapolres Luwu menciptakan suasana yang cukup kondusif di kabupaten Luwu, walaupun sempat ada riak kecil selama proses pilkada lalu namun bisa diselesaikan dengan baik. Semoga ditempat tugas yang baru, beliau bisa lebih sukses lagi. Dan kepada bapak Letkol Inf Gunawan, selamat datang di kabupaten Luwu. Kami semua masyarakat kabupaten Luwu siap bersinergi dengan Pejabat Dandim yang baru”, kata H Basmin Mattayang

Pejabat Dandim lama, Letkol Inf M Imasfy selanjutnya akan bertugas di Mabes TNI-AD sebagai Pabandya-4/Litpers Spaban II Spampers. Sedangkan Pejabat Dandim Baru, Letkol Inf Gunawan sebelumnya bertugas sebagai Danyontar dewasa Mentar Akmil.

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Kapolres Luwu, AKBP Dwi santoso, Kajari Luwu, Gede Edy Bujanayasa, Ketua Pengadilan Negeri Luwu, I Made Yuliada, Ketua TP – PKK Luwu, Hj Hayarna Hakim, Kepala OPD dan Camat se kabupaten Luwu, Para Dandramil, Babinsa dan anggota Persit Kodim 1403 SWG.