//Saksikan Turnamen Bupati Luwu CUP I, Basmin Mattayang Ungkap Rencana Rehab Lapangan Andi Djemma

Saksikan Turnamen Bupati Luwu CUP I, Basmin Mattayang Ungkap Rencana Rehab Lapangan Andi Djemma

Belopa, InfoPublik – Bupati Luwu, H Basmin Mattayang berencana akan melakukan rehabilitasi terhadap lapangan Andi Djemma Belopa. Rencana tersebut diungkapkan H Basmin Mattayang saat menyaksikan pertandingan sepakbola Turnamen Bupati Luwu Cup I di lapangan Andi Djemma kota Belopa, kelurahan Senga kecamatan Belopa, Rabu (29/1/2020).

Menurut Bupati Luwu, kondisi lapangan Andi Djemma saat ini cukup baik untuk dilaksanakan sebuah Turnamen, namun akan sangat lebih baik lagi jika direhab dan dijadikan lapangan dengan taraf Nasional.

“Turnamen Bupati Luwu Cup ini telah kita jadwalkan akan bergulir setiap tahunnya sehingga dibutuhkan lapangan yang lebih refresentatif, olehnya itu, kedepannya pemerintah kabupaten Luwu akan merencanakan rehabilitasi lapangan Andi Djemma ini agar bisa bertaraf Nasional”, kata H Basmin Mattayang.

Bupati Luwu sempat terhanyut keseruan pertandingan pertama yang mempertemukan kesebelasan Dava Diva Latimojong versus MTH Lutim dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Dava Diva Latimojong. Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan kesebelasan HMR Sidrap versus Om Bro Kolaka Utara dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan HMR Sidrap

Turut mendampingi Bupati Luwu, Asisten II bidang Pembangun dan Ekonomi, Andi Palanggi, Kadispora Kolaka Utara, Tahrim Hodi, Irban Inspektorat Luwu, Aviv Hamka, dan Ketua Panitia Bupati Luwu Cup I, Ismail Wahid.