//Usai Sholat Jumat, Bupati Luwu “Dikepung” Anak Sekolah

Usai Sholat Jumat, Bupati Luwu “Dikepung” Anak Sekolah

Padang Sappa, InfoPublik – Setelah menjalani rangkaian Kunjungan Kerja di Manado dan Jakarta, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang kembali ke tanah Luwu. Diperjalanan, H Basmin Mattayang menyempatkan Sholat Jum’at di Masjid Besar Al-Mahsyar Padang Sappa Kecamatan Ponrang, Jum’at (9/8/2019)

Usai menunaikan sholat Jum’at, H Basmin Mattayang yang didampingi oleh Camat Ponrang, H Bustam langsung dikepung puluhan anak sekolah yang sejak dari tadi menunggu untuk menyalami orang nomor 1 di kabupaten Luwu.

Sambil tersenyum, H Basmin Mattayang membalas jabatan tangan satu persatu anak sekolah tersebut sambil mengajak mereka berbincang.

“Rajinki belajar nah dan jangan lupa rajinki juga sholat, ya nak”, pesan H Basmin Mattayang kepada mereka.

Menurutnya, anak-anak adalah generasi pelanjut dan selaku pemerintah dirinya menyadari betul bahwa mereka perlu disupport dengan fasilitas pendidikan yang memadai sehingga melahirkan SDM yang berkualitas di kabupaten Luwu.

Camat Ponrang, H Bustam mengatakan anak-anak sekolah itu sangat bersemangat dan gembira karena bisa melihat dari dekat bahkan sholat bersama dengan Bupati Luwu.