//Wabup Luwu Hadiri HUT Ke 11 Toraja Utara

Wabup Luwu Hadiri HUT Ke 11 Toraja Utara

Toraja Utara, InfoPublik – Memenuhi undangan dari Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menghadiri puncak acara perayaan HUT Ke 11 kabupaten Toraja Utara di lapangan Bakti, Kecamatan Rantepao, Kamis (22/8/2019)

Dengan mengenakan Pakaian Jas berwarna hitam, Syukur Bijak bergabung dengan para kepala daerah lainnya termasuk Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Acara yang mengusung Tema ‘Akselerasi Pembangunan Berwawasan Lingkungan dengan Optimalisas potensi daerah’, diisi dengan berbagai kegiatan seperti tarian adat, devile dan peninjauan ke stand pameran antar OPD dan Kecamatan lingkup pemkab Toraja Utara.

Dalam Sambutannya, Bupati Toraja Utara, Kalatiku mengungkapkan beberapa prestasi kabupaten Toraja Utara mulai dari awal pemekaran hingga tahun 2019. Prestasi tersebut antara lain menjadi daerah terbaik kedua sebagai daerah pemekaran di Indonesia dan pada tahun 2018 meraih posisi kelima terbaik dibidang pendidikan dari 24 kabupaten/kota di Sulsel.