//Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD, Muh. Saleh: Bersinergi Membangun Tanah Luwu

Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD, Muh. Saleh: Bersinergi Membangun Tanah Luwu

Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si menyampaikan selamat atas peresmian penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu masa jabatan 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Muh. Saleh dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu masa jabatan 2024-2029, di ruang Sidang Paripurna, Senin (14/10/2024).

“Apa yang kita saksikan tadi adalah bagian dari salah satu upaya kita dalam memacu program Pemerintah Kabupaten Luwu agar bisa berjalan dengan baik,” ungkap Pj. Bupati Luwu.

Muh. Saleh menjelaskan dirinya bersama Kepala OPD membuka ruang diskusi guna bertukar fikiran dalam rangka pelaksanaan program kegiatan.

“Insya Allah dengan dukungan dari anggota DPRD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, kita bersinergi dan berkolaborasi membangun Tanah Luwu yang kita cintai ini,” harapnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, No. 1201/X/Tahun 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Masa Jabatan Tahun 2024-2029 menetapkan Ahmad Gazali, S.E sebagai Ketua dan Andi Mammang sebagai Wakil Ketua.

Pengucapan sumpah/janji tersebut dilakukan Ketua Pengadialan Negeri Belopa, Andi Adha, yang turut disaksikan oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, Dandim 1403/Palopo Letkol ARM Kabit Bintoro Priyambodo Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Zulmar Adhy Surya, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, H. Sulaiman, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Sementara itu, dalam sambutannya Ahmad Gazali mengungkapkan pengucapan sumpah/janji yang akan kita saksikan hari ini bukan sekadar formalitas, melainkan komitmen moral dan politik yang harus dipegang teguh oleh kami Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu.

“Kami berharap agar seluruh anggota DPRD Kabupaten Luwu menjalin sinergi, baik dengan eksekutif maupun dengan masyarakat. Kerja sama yang baik antara lembaga legislatif dan eksekutif sangat penting untuk memastikan bahwa pembangunan daerah Kabupaten Luwu yang kita cintai berjalan lancar dan sesuai dengan harapan bersama,” ungkapnya.

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber mediacenter.luwukab.go.id