//Ikuti Lomba Masak Ragam Ikan Tingkat Provinsi Sulsel, TP-PKK Luwu Ramu Ikan Cakalang dan Pisang Dadi jadi Menu Balita

Ikuti Lomba Masak Ragam Ikan Tingkat Provinsi Sulsel, TP-PKK Luwu Ramu Ikan Cakalang dan Pisang Dadi jadi Menu Balita

Makassar, InfoPublik – Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK KE-47 dan Rapat Kerja Daerah (Rakorda) tahun 2019, TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan Menggelar Lomba Masak Ragam ikan yang dilaksanakan di Ballroom A hotel FourPoint, Makassar, Minggu (1/12/2019).

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu yang dipimpin oleh Ketua Pokja 3, Hj Hartati Andi Pangerang menampilkan 3 menu unggulan berdasarkan 3 kategori menu pilihan yaitu menu keluarga, menu balita dan menu kudapan.

Ketiga menu yang ditampilan TP-PKK kab Luwu, yaitu masakan Ikan Nila Gulung Acar Kuning berbahan dasar ikan nila untuk menu keluarga,
masakan Ikan Unti Dadi atau pisang Dadi Manis berbahan dasar ikan Cakalang untuk menu balita dan Masakan Ikan Pop berbahan dasar Ikan Malaja untuk menu kudapan.

Lomba masak ragam ikan yang diikuti oleh TP-PKK dari 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi tentang kandungan dan manfaat ikan bagi kesehatan dan kecerdasan anak.