//Rider Kolutrac Raih Hadiah Mobil di OTDA-JAB I Di Luwu

Rider Kolutrac Raih Hadiah Mobil di OTDA-JAB I Di Luwu

Belopa, InfoPublik – Sebanyak 1300 Rider ikut berkompetisi memperlihatkan ketangguhan pada acara One Day Trail Adventure (OTDA) Jelajah Alam Belopa I (JAB I) di Kabupaten Luwu, Sabtu, (15/2/2020)

Para Riders langsung melejit meninggalkan garis start setelah dilepas secara resmi oleh Bupati Luwu, H Basmin Mattayang yang didampingi oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin.

Melewati rute sepanjang 60,1 KM dengan kondisi medan berbatu dan berlumpur serta harus melalui rintangan pendakian karena berada dilokasi pegunungan dan sungai, para rider mulai memperlihatkan kelihaian serta ketangkasannya mengendarai kendaraannya melahap lintasan.

Event yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 14 Belopa Sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, dinilai sangat bergengsi karena selain diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi, peserta juga berdatangan dari luar pulau Sulawesi. Dan yang lebih menarik perhatian peserta dari event ini adalah hadiah utama sebuah Mobil Ayla serta hadiah lainnya berupa 5 unit Sepeda motor.

Adi, Rider Tim Kolutrac yang berasal dari Kabupaten Kolaka Utara berhasil membawa pulang hadiah utama event OTDA-JAB I tahun 2020.

Berikut Daftar Pemenang Lomba :
Hadiah 1 Unit Mobil Ayla :

  1. Adi dari Team Kolutrac nomor peserta 0706

Hadiah 5 Unit Motor :

  1. Aiman Prastawa dari Team Battrac nomor peserta 0402
  2. Bombom dari Team Waltrac nomor peserta 0084
  3. Anto dari Team Sotac Balubu nomor peserta 0785
  4. Adi dari Team momos MX.Id nomor peserta 0405
  5. Sabri dari Team Wolotrac nomor peserta 0002