//Tes SKD Di Luwu Berakhir, Asriana Azis Raih Nilai Tertinggi

Tes SKD Di Luwu Berakhir, Asriana Azis Raih Nilai Tertinggi

Belopa, InfoPublik – Hanya berselang beberapa jam, rekor nilai tertinggi yang dipegang oleh Eko Jaya Zulfitri dengan nilai 434, akhirnya dipecahkan oleh Asriana Azis dengan total Nilai 439.

Asriana Azis berhasil memperoleh nilai TWK 115, TIU 165 dan TKP 159 pada sesi terakhir pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pemerintah Kabupaten Luwu formasi tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung Simpurusiang kota Belopa selama tiga hari, mulai tanggal 26-28 Februari 2020.

Dengan hasil tersebut, Asriana Azis yang merupakan guru honorer di SD 31 Salutete kota Palopo dan telah mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik selama 10 tahun menjadi pemegang rekor nilai tertinggi tes SKD di kabupaten Luwu dan bahkan di Luwu Raya.

Butiran air mata tak bisa lagi dibendung oleh Asriana saat menyaksikan nilainya yang terpampang di layar monitor.

“Semoga di tahun ini Allah SWT menjawab doa-doa yang kupanjatkan disetiap sujudku. Saya bersyukur dengan hasil ini, saya memang sudah lama mendambakan bisa menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil.

Asriana dengan status pendidikan S1 PGSD adalah alumni Universitas Terbuka Makassar, melamar pada formasi guru SD 108 Salujambu.