//Bupati Luwu Kunjungi Daerah Perbatasan Luwu-Torut

Bupati Luwu Kunjungi Daerah Perbatasan Luwu-Torut

Toraja Utara, InfoPublik – Bupati Luwu, H Basmin Mattayang didampingi Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, mengunjungi daerah perbatasan antara kabupaten Luwu dan Toraja Utara, yaitu lembang atau desa Sangkaropi kabupaten Toraja Utara, Sabtu malam (14/9/2019)

Bersama Kajari Luwu, Gede Edy Bujayanasa, anggota DPRD kab Luwu, Andi Abdul Muharrir, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Luwu diterima langsung oleh Bupati Toraja Utara, Kala’tiku Paembonan.

H Basmin Mattayang mengatakan bahwa bahwa pertemuan ini hanya bentuk silaturrahmi antara pemerintah kabupaten Luwu dengan pemerintah kabupaten Toraja Utara.

“Pertemuan ini sebagai bentuk silaturrahmi antara pemkab Luwu dan Pemkab Toraja Utara. Dalam pertemuan penuh keakraban ini kami juga sedikit membahas tentang batas wilayah antara kabupaten Luwu dan kabupaten Toraja Utara”, kata H Basmin Mattayang yang dibenarkan oleh Kala’tiku Paembonan

Pada kesempatan yang sama, M. Pangala, salah seorang tokoh adat sekaligus pemilik Tongkonan Pali’pangan Sa’dan Toraja Utara saat menyambut rombongan Bupati Luwu mengungkapkan perasaan bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Luwu beserta rombongan dan Bupati Toraja Utara didaerahnya.

Lembang atau Desa Sangkaropi kabupaten Toraja Utara ini berbatasan dengan desa Ilan Batu Uru kecamatan Walenrang Barat kabupaten Luwu.