//Peserta Ini Pecahkan Nilai Tertinggi Tes SKD Di Luwu

Peserta Ini Pecahkan Nilai Tertinggi Tes SKD Di Luwu

Belopa, InfoPublik – Hari pertama tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Luwu, Chrysnawati Lidia Ratnawati berhasil meraih nilai tertinggi yaitu 410. Namun pada hari kedua nilai itu dipecahkan oleh peserta bernama Arni Adriani Marzan

Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia Makassar ini berhasil meraih nilai 417 atau selisih 7 poin diatas nilai Chrysnawati pada tes SKD hari kedua yang digelar di gedung Simpurusiang kota Belopa, Kamis (27/2/2020)

Arni, Wanita lajang berumur 27 tahun yang berdomisili dikota Makassar merasa sangat bahagia karena perjalanannya dari kota Makassar menuju kabupaten Luwu yang membutuhkan waktu sekitar 7-8 jam demi mengikuti Tes SKD tidaklah sia-sia.

“Saya sangat bahagia mendapatkan hasil ini. Walaupun dengan perasaan was-was yang bercampur aduk, namun saya tetap optimis mengikuti tes hari ini dan alhamdulillah hasilnya sesuai harapan saya”, kata Arni

Melamar formasi Penyuluh Kesehatan, Arni yang masuk dalam sesi ke 4 pada hari kedua mengaku banyak belajar melalui bimbingan penyelesaian soal-soal tes CPNS beberapa tahun lalu melalui aplikasi You tube di HP Androidnya. Ketekunannya mencari dan mempelajari bahan-bahan soal itulah yang membuat Arni berhasil mendapatkan nilai TWK 105, TIU 155 dan TKP 157 dengan total nilai 417.