//Realisasikan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, Pemkab Luwu Ajukan Proposal Bantuan Ke Gubernur Sulsel

Realisasikan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, Pemkab Luwu Ajukan Proposal Bantuan Ke Gubernur Sulsel

Makassar, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Luwu di bawah kepemimpinan H. Basmin Mattayang semakin konsen dengan Program Kerja yang tertuang dalam visi misinya bersama Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak. Hari ini atas sebuah langkah kongkrit Bupati dan Wakil Bupati, diajukan proposal permohonan bantuan hibah pembangunan Infrastruktur jalan kepada Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah.

Penyerahan Proposal ini dilakukan oleh Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar hari ini, Selasa (24/9/2019).

Proposal pembangunan Infrastruktur Jalan yang diajukan meliputi wilayah kecamatan Latimojong, Bastem, Bastem Utara dan kecamatan Walenrang Barat kabupaten Luwu.

Pengajuan proposal ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Luwu beberapa waktu lalu didaerah terpencil pada empat kecamatan tersebut diatas.

“Sebagaimana Visi Misi kami sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Periode 2019-2024, dimana salah satunya adalah pemerataan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat kabupaten Luwu, maka pengajuan proposal ini sebagai langkah nyata pemerintah kabupaten Luwu untuk mewujudkannya”, kata Syukur Bijak.